Pilih bahasa

Kenangan dakwah Ustadz Jefri Al - Buchori

On Kamis, 02 Mei 2013 0 komentar

Mari kita lihat kenangan Uje yang sudah memotifikasikan hidup kita menjadi lebih indah .
kepergian Ustadz Jefri begitu menyentak hati, dan membuat pilu kaum muslimin dan muslimat seluruh tanah air. Tausiahnya yang menyejuk hati tak bisa lagi kita nikmati, kecuali lewat vidio ini. Uje sosok ustadz yang selalu dirindukan ummat Islam Indonesia. Semoga Allah menempatkan UJE dalam Surganya.. Amin...ya rabbal alamin.



  air mata tak dapat tertahan pabila ku dengar syair indah lagumu uje.. selamat jalan ustd gaul. Allah sayang padamu dan kau akan disambutnya dengan wewangian surga. Amin yaRabbal Alamin



 dengan meninggalnya ustadz jefri al buchori insallah semua kaum muslimin akan terbuka pikirannya bahwa tujuan kita hidup ini adalah bertakwa kepada alloh dan menjalani seluruh perintah. berbuatlah kebaikan selagi kita masih hidup dan kehidupan sebenarnya adalah akhirat, berfikirlah mulai sekarang kaum muslimin agar tidak akan menyesal nantinya.

selamat jalan ustadz semoga amal ibadahnya di terima isi alloh.
Amiin...



"Subhanallah"
"Penampakan Awan Berdo'a dia atas makam Uje"

 satu hal yang membuat kita sebagai umat muslim gampang d pecah belah oleh umat lain,
hanya dengan berita2 yang tidak bermutu seperti ini, kita saling menghujat...yang terpenting bagi kita apabila ada saudara kita yg telah d panggil olehNya maka selayaknya kita doakan mereka semoga amal ibadahnya bisa d terima ALLAH SWT...bukankah Nabi Muhammad sendiri ketika menyampaikan dakwahnya tidak luput oleh hal seperti itu, dan apa yg d lakukan Nabi Muhammad malah mendoakan orang yg telah menistakannya.





 Ustasz jefry adalah seorang ulama karismatik yang dicintai umat dari segala kalangan
Semoga Nasehat dan tausiyah nya dapat kita jadikan petunjuk.


0 komentar:

Posting Komentar